Kamis, 25 Juli 2013

Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini akan di bagikan di blog ini . Jadi bagi teman-teman yang Minggu-Minggu ini ingin tahu ramalan bintang kalian, silahkan baca informasi yang akan di bagikan dalam artikel ini

Kalau menurut admin Zodiak jangan lantas bener-bener di jadikan patokan, kalau ada positifnya ambil positifnya dan jadikan lebih semangat lagi setelah membaca zodiak hari ini,kalau ada yang negatifnya jangan lantas jadi kepikiran. Tetep kan semua hal sudah ada yang Ngatur,Kita sebagai manusia hanya bisa berencana,berusaha,Tapi yang Menentukan Kan, Tuhan,

Zodiak


Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Tetaplah optimis dalam menghadapi berbagai rintangan yang tiba-tiba datang menghadang. Hadapi dengan tenang dan semangat sehingga bisa cepat teratasi.

Karir: Mungkin belum rejeki Anda. Jangan menyerah sampai disini saja.

Kes: Emosi yang labil di hari ini benar-benar akan mengganggu kestabilan kesehatan rohani Anda.

Keuangan: Masih terus meningkat, hanya saja terkadang keuangan kacau akibat ulah Anda sendiri.

Asmara: Sikap positive thinking akan membikin suasana asmara Anda menjadi lebih tenang dan jauh dari kecurigaan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Di hari ini Anda tak perlu cemas karena segala rencana masih lumayan lancar. Hanya saja kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikirkan secara mendalam. Jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja.

Karir: Saat ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan masih lumayan mujur.

Kesehatan: Tidak ada yang patut dicemaskan karena segalanya berjalan dengan memuaskan.

Keuangan: Cukup menjanjikan dan menguntungkan sehingga kalaupun ingin spekulasi ada harapan besar untuk menuai kesuksesan.

Asmara: Masalah masih seputar itu-itu saja, dimana Anda masih mempersoalkan perkara kecil yang seharusnya tidak dimasukkan hati.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Akhir-akhir ini terasa menjenuhkan, apalagi pekerjaan tampak semakin menumpuk dan kelelahan baik itu jasmani dan rohani yang semakin membikin Anda terpuruk.

Karir: Jika ingin tetap sukses maka Anda harus menghilangkan jauh-jauh perasaan malas itu.

Kesehatan: Istirahat terasa kurang dan pikiran terasa lelah. Begitulah kondisi kesehatan Anda, dimana waktu luang yang tersedia harus benar-benar dimanfaatkan untuk menjawab semua itu.

Keuangan: Jangan sembrono membeli sesuatu yang tidak Anda yakini, apalagi di kondisi yang serba tidak menentu ini.

Asmara: Cukup mesra walaupun terkadang selisih pendapat masih sulit untuk dicari jalan tengahnya.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Mumpung kondisi masih berada di atas, dimana banyak yang simpati dan percaya pada kapabilitas Anda, sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan jangan malah terlena dan puas dengan keadaan ini tanpa ada tindakan yang lebih riil.

Karir: Jaga ucapan Anda jangan sampai menimbulkan blunder yang bisa menghambat langkah Anda ke depannya nanti.

Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan.

Keuangan: Relatif tenang dan jauh dari goncangan berat. Sekalipun ada itu masih bisa ditangani dan tak terlalu mengacaukan keuangan Anda.

Asmara: Selama Anda menaruh kebebasan pada dirinya, maka kadar cintanya akan semakin tebal dan semakin sayang saja.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Walaupun masalah setumpuk, akan tetapi harapan untuk lolos tetap terbuka lebar. Yang terpenting keyakinan dan kepercayaan diri tetap dipegang teguh.

Karir: Jangan sampai muncul keraguan ataupun kebimbangan segalanya harus dilandasi dengan keyakinan sebelum melangkahkan kaki.

Kesehatan: Tetap terjaga dengan baik, apalagi jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada.

Keuangan: Jangan cemas walaupun pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi.

Asmara: Selama bisa menjaga perasaannya maka tidak akan ada cekcok mulut. Cobalah untuk selalu tersenyum walaupun terkadang hati jengkel.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini walaupun peruntungan lumayan bagus, akan tetapi jika ingin berspekulasi ada baiknya dipikir dengan hati-hati, jangan grusa-grusu. Sikap sabar dan bijaksana dalam menilai dan menyikapi suatu persoalan sangat diperlukan agar pikiran tidak sampai terbelenggu oleh satu persoalan.

Karir: Situasi masih serba tidak menentu jika tidak pandai-pandai menyiasati keadaan, maka persoalan-persoalan baru akan bermunculan.

Kesehatan: Jauhilah perasaan jengkel apalagi hanya karena persoalan sepele. Itu akan sangat mengganggu kestabilan emosi dan kesehatan Anda

Keuangan: Masih saja ada pengeluaran yang tak disangka sebelumnya.

Asmara: Ada sedikit cekcok mulut walaupun begitu jika tidak ada yang mengalah maka akan bisa berlanjut ke pertengkaran.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Cuaca nampak semakin ganas saja sehingga jika ada keinginan untuk melangkah keluar sebaiknya ditunda dulu. Walaupun di kejauhan tampak ada peluang, akan tetapi masih sangat riskan untuk menggapainya.

Karir: Jangan berani menentang perintah atasan jika tak ingin posisi Anda semakin terpuruk saja.

Kesehatan: Masih rentan dengan penyakit. Cobalah Anda lebih sabar dalam menjaga kondisi badan.

Keuangan: Income masih seret walau begitu pengeluaran masih bisa diredam.

Asmara: Jangan terlalu keras kepadanya, bila tidak si dia bisa lari setiap saat.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Bagaimanapun rumitnya persoalan, jika dihadapi dengan keuletan dan keyakinan maka pasti akan bisa menemukan solusi yang tepat. Maka dari itu jangan keburu panik ataupun berkecil hati bila ada problem.

Karir: Optimislah bahwa setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya.

Kesehatan: Tetap prima dan tidak ada yang perlu dicemaskan. Hanya saja susah tidur tampaknya menghantui Anda di hari ini.

Keuangan: Walaupun usaha dan bisnis masih sering mendapatkan rintangan, akan tetapi pemasukan masih tetap mengalir.

Asmara: Hari-hari ini cocok untuk menghabiskan waktu bersamanya, namun begitu mesti tahu batas dan etika.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Di hari ini kemajuan masih sulit dicapai, ini disebabkan karena munculnya rintangan dari luar. Namun bila Anda mau tekun dan disiplin, maka segalanya masih bisa diatasi.

Karir: Untuk memberi keputusan ada baiknya dibicarakan bersama atasan dulu. Jangan sampai membuat keputusan sepihak.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang fit, untuk itu pola makan sebaiknya tetap dijaga.

Keuangan: Hindarilah tindakan yang terlau beresiko tinggi karena itu hanya akan mengganggu kestabilan keuangan Anda.

Asmara: Tetap terasa hangat walaupun ada masalah yang masih mengganjal.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Jangan keburu putus asa walaupun terasa masih dijauhi oleh dewi fortuna. Sebaiknya hati tetap harus ceria, tidak perlu takut ataupun mundur. Tetaplah optimis dengan rencana yang telah Anda buat agar dapat berjalan sesuai dengan harapan dan tidak sampai mengalami kegagalan.

Karir: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih jika Anda lagi mengalami surut dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.

Kesehatan: Jika tidak ingin kesehatan terganggu sebaiknya tidak perlu bertindak yang aneh-aneh. Ingatlah di kala jatuh sakit, bukankah itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali?

Keuangan: Tetaplah berpegangan pada anggaran yang telah Anda susun dan jangan malah bertindak yang lebih fatal lagi agar pemborosan tetap dapat terkontrol.

Asmara: Kesempatan bagi Anda untuk memperbaiki hubungan yang kurang mesra ini dengan perasaan sabar dan selalu mengalah.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Suasana di hari ini cukup segar dan bisa mendatangkan inspirasi yang lumayan bagus. Cobalah diresapi suasana yang baik ini. Tak perlu ragu ataupun minder dengan berbagai kesuksesan yang telah dialami orang lain. Tetaplah percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri.

Karir: Tak perlu ditanggapi omongan yang memerahkan telinga. Anggap saja mereka semua iri dengan keberhasilan Anda selama ini.

Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukannya sehat namun malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda saja.

Keuangan: Kebutuhan yang harus tercukupi sudah sedemikian tinggi sehingga hanya dengan kesadaran yang tinggi pulah maka Anda akan bisa melewati masa sulit ini dengan selamat.

Asmara: Jangan takut untuk berkata terus terang kepadanya.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Kurang ada kecocokan dengan rekan kerja, sebaiknya bisa segera diadaptasikan. Tak perlu terlalu dijadikan beban karena itu bisa mengganggu kinerja Anda. Cobalah diselami dan tak perlu negative thinking dulu.

Karir: Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan. Jika Anda tidak bekerja secara profesional maka akan kena damprat juga.

Kesehatan: Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.

Keuangan: Banyak rejeki yang cukup membikin hati tenang.

Asmara: Selama Anda bisa membikin hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia akan lari ke orang lain.

semoga bermanfaat informasi tentang zodiak hari ini

sumber : http://wolipop.detik.com

Artikel Terkait

Zodiak Hari Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email