Rabu, 02 April 2014

Promosi di internet menggunakan google adwords



Promosi di internet menggunakan google adwords - Banyak sekali media promosi di internet yang akan membuat apa yang anda iklankan di lihat oleh banyak orang. Di antara media promosi tersebut juga banyak sekali yang memang sudah terpercaya dan terbukti mampu menguntungkan bagi pengiklan. Beriklan di internet pasti memang memberikan keuntungan yang besar karena apa yang anda iklankan berkesempatan untuk di lihat orang di seluruh jangkauan yang luas.

Salah satu media periklanan yang terpercaya dan banyak di gunakan adalah google adwords. Sebenarnya apa itu google adwords ? google adwords adalah sebuah program periklanan dari google yang akan menampilkan iklan anda di halaman google. semua orang bahkan sudah mengetahui apa itu google sehingga anda jangan ragu lagi ketika ingin memasang iklan di google adwords. Hal itu dikarenakan google menjadi search engine paling populer dan paling banyak di akses di seluruh dunia, google juga memiliki kantor kantor cabang di seluruh negara dunia. Jadi google merupakan media terpercaya yang dapat anda jadikan tempat promosi iklan.

Lalu mengapa anda harus memasang iklan di google adwords ? jika anda ingin mendapatkan market yang tertarget mungkin dari wilayah orang tersebut atau negara, anda bisa menggunakan google adwords. Setiap ada orang yang anda targetkan menuliskan kata kunci yang telah anda bidik sebelumnya, maka iklan anda akan tampil disana sehingga pengunjung dapat melihat dan mengklik iklan anda.

Untuk biaya iklan di google adwords yaitu dengan sistem pay per click, atau anda membayar ketika ada seseorang yang mengklik iklan anda. Besar biaya per klik juga tergantung dari harga keyword yang anda bidik. Misalnya anda memilih keyword dengan biaya perklik sebesar 1000 rupiah, maka setiap ada pengunjung mengklik anda dikenai biaya 1000 rupiah. Besar harga biasanya ditentukan dari keyword yang jumlah pencarinya tinggi dan kompetitornya sedikit.

Keuntungan lain yang anda dapat jika memasang google adwords juga masih banyak. Ketika anda membuat iklan, maka anda bisa menggunakan tool tool yang disediakan google. salah satunya yaitu google keyword tool, tool ini sudah sangat familiar di internet marketing karena menggunakan tool ini kita dapat meriset keyword yangakan kita bidik.

Artikel Terkait

Promosi di internet menggunakan google adwords
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email